Polsek Sanden Pengamanan Giat Pembekalan Linmas Temanggung

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Anggota Polsek Sanden dipimpin Pawas Aiptu Sumaryanta melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan Pelatihan Pembekalan Linmas Kabupaten Temanggung Jawa Tengah di obyek wisata Pantai Goa Cemara, Sanden, Bantul, Jumat (9/4/2021) malam.

Kehadiran anggota Polsek Sanden disamping melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut, juga memantau penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat.

Adapun pembekalan Linmas dilakukan oleh Sat Binmas Polres Temanggung bersama Kodim Temanggung Jawa Tengah. Kegiatan pembekalan diiikuti oleh 31 anggota Linmas Temanggung.

Dalam kegiatan pembekalan tersebut, anggota Linmas menerima materi baik teori maupun praktek dari beberapa narasumber dan pelatih. Di antaranya materi tugas pokok dan fungsi Linmas dalam penyelenggaraan trantibum dan penanganan bencana, pengetahuan kamtibmas dan juga wawasan kebangsaan.

Selain itu, disampaikan materi penanganan kebencanaan serta penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 maupun penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan. Dengan pembekalan ini diharapkan pengetahuan dan keterampilan Linmas semakin meningkat dalam melaksanakan tupoksinya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB