Kapolsek Sanden Hadiri Rakor Penyusunan Jadwal Vaksinasi Guru

Posted by tribratanewsbantul on 07:13

Pemerintah Kapanewon Sanden mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri jajaran Forkompimka Sanden yang dilaksanakan di Aula Kapanewon Sanden, Kamis (1/4/202+) jam 13.00 WIB.

Rapat koordinasi diselenggarakan dalam rangka penyusunan jadwal, mobilisasi petugas dan peserta Vaksin di wilayah Kapanewon Sanden.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Ka Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Satpolair Polres Bantul Aiptu Rubiyo, Koramil, Posal Samas, Lurah dan Jogoboyo se-Kapanewon Sanden, Himpaudi Sanden, Ketua IGTK Sanden serta koordinator Guru SMP se-Kapanewon Sanden.

Dalam rakor disampaikan rencana Vaksinasi untuk wilayah Kapanewon Sanden dengan sasaran Guru SMP, Guru TK dan Guru Paud se-Kapanewon Sanden. Rencana vaksinasi Covid -19 akan diberikan mulai hari Rabu tanggal 7-10 April 2021.

Vaksinasi ini sangat penting, semakin banyak yang divaksin semakin bagus untuk seluruh warga masyarakat. Artinya vaksin ini untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Sementara itu Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH berharap dan menghimbau dalam pelaksanaannya nanti peserta vaksinasi tetap tertib dan patuh protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi kerumunan. Semoga kegiatan Vaksinasi ini berjalan lancar dan kita bisa segera bebas dari wabah Covid-19, ucap Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:13

0 komentar:

CB