Wakapolsek Piyungan Ikuti Rakor Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 07:17

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH mengikuti rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di aula Kapanewon Piyungan, Kamis (1/4/2021) siang.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Panewu Piyungan Roy Robert EB AP MM, Panewu Anom Eko Purwanto S.IP, Kepala Puskesmas dr. Seta Nurhayati M, Babinsa Srimartani mewakili Danramil Piyungan Pelda Argo, Kepala Sekolah SMP 2 Piyungan Drs Wiyono, Ketua Himpunan PAUD Piyungan Umi Hidayah, Ketua IGTK Piyungan Nurjanah dan lk 10 tamu undangan.

Panewu Piyungan Roy Robert EB AP MM dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu yang hadir. Selanjutnya Panewu Piyungan memaparkan persiapan pemberian vaksin covid 19 untuk tenaga pendidik PAUD, TK, SD dan SMP yang akan dilangsungkan di Puskesmas Piyungan.

Panewu Piyungan menambahkan bahwa pelaksanaan pemberian vaksinasi berlangsung lima hari kedepan dari tanggal 6 s/d 10 April, diharapkan penerima vaksin untuk datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang diberikan mengingat jam dua belas petugas sudah harus melakukan entry data.

Sementara itu, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH mendukung rencana kegiatan tersebut dengan akan menurunkan personel Polsek Piyungan dalam pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Lebih lanjut Wakapolsek Piyungan berharap, untuk pelaksanaannya para penerima vaksinasi untuk tetap taat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB