Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Bertabrakan Dengan Truk Box

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiyono Bantul atau tepatnya di depan Warung Sate Dusun Jetak Ringinharjo Bantul, Selasa (13/4/2021) pagi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan, Truk Box Nopol R 8078 OT yang dikemudikan Alip Maulana (22) warga Cilacap Jawa Tengah dengan sepeda motor Honda Grand Nopol AB 5061 WH yang dikendarai oleh Sabari (65) warga Taruban Palbapang Bantul.

Kanit Laka Lantas Polres Bantul Iptu Maryono SH menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Peristiwa bermula ketika kendaraan Truk Box Nopol R 8078 OT melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Pada saat bersamaan dari lawan arah, melaju sebuah sepeda motor Honda Grand Nopol AB 5061 WH. Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor tersebut oleng ke kanan karena menghindari  jalan yang berlubang. Namun karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi Truk Box Nopol R 8078 OT kaget dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya sampai akhirnya menghantam sepeda motor tersebut.

Benturan keras mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Grand Nopol AB 5061 WH, Sabari, terpental hingga jatuh masuk ke selokan. Hingga akhirnya korban meninggal dunia sesampainya di RSUD Panembahan Senopati Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB