Polres Bantul Gelar Sertijab Kasat Binmas

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Kepolisian Resor Bantul menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas.

Upacara yang digelar Senin (12/4/2021), di aula Wira Pratama Mapolres Bantul dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul melantik AKP Antu Nugrahanto Atmojo Putro SH sebagai Kasat Binmas Polres Bantul Polda DIY yang baru. Antu menggantikan AKP Rapiqoh SH yang sedang mengikuti pendidikan Sespimma.

Sebelum menjabat Kasat Binmas Polres Bantul, Antu menjabat sebagai KBO Sat Binmas Polres Kulon Progo.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat utama di lingkungan Polres Bantul dan Kapolsek jajaran. Selain penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dalam upacara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Kapolres Bantul, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

Kapolres Bantul juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB