Polsek Sanden Operasi Miras Di Wilayah Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Kepolisian Sektor Sanden kembali melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi menjelang Bulan Ramadhan dengan melakukan razia minuman keras (miras) di wilayah Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Minggu (11/4/2021) malam.

Operasi miras ini dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suparman bersama dengan Kanit Reskrim Aiptu Damar dan anggota piket fungsi. Operas ini dilakukan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas dan untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah hukum Polsek Sanden.

Ipda Suparman mengatakan, kegiatan operasi difokuskan di lokasi yang diduga sebagai tempat penjual miras. Menurutnya, miras merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan keamanan.

“Oleh sebab itu, kita akan terus merazia tempat-tempat yang diduga sebagai lokasi penjualan miras di wilayah Sanden,” ujarnya.

“Dengan operasi ini diharapkan umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk, aman dan tenang,” imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB