Putus Penyebaran Covid, Anggota Polsek Sanden Rurin Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Tindakan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid -19. Dan yang penting adalah masyarakat tetap patuh prokes seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto bersama relawan satgas Covid -19 Kalurahan Srigading melaksanakan spraying atau penyemprotan disinfektan di rumah warga terkonfirmasi Covid -19 di Dusun Baran Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Kamis ( 8/4/2021) pagi.

Kegiatan spraying atau penyemprotan disinfektan dimulai pukul 09.00 wib dengan melibatkan relawan yang tergabung dalam satgas Covif -19 Kalurahan Srigading. Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Kamituwa Srigading, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto, Babinsa dan Babinpotmar.

Dilaksanakannya penyemprotan disinfektan tersebut dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin luas, dimana saat ini pandemi Covid -19 masih terjadi dan belum ditemukan obatnya.

"Butuh kerja sama semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19, yaitu mematuhi protokol kesehatan," ungkap Bripka Afif Rudiyanto. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB