Bhabinkamtibmas Bangunharjo Monitoring Vaksinasi Dosis 2 Bagi Warga

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat Bangunharjo, yang di laksnakan di pendopo kalurahan Bangnharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (03/10/2021), pagi.

Disela melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo tersebut menyampaikan kegiatan vaksinasi dosis 2 hari ini dengan target 1080 warga Bangunharjo yang telah menerima undangan vaksin, dan kegiatan ini pihak kalurahan Bangunharjo bekerjasama dengan puskesmas sewon 2 selaku vaksinator dengan merk vaksin Sinovac.

Aiptu Imron juga menyampaikan selam kegiatan vaksin Bhabinkamtibmas bersama satgas covid kalurahan Bangunharjo, dan Linmas Bangunharjo selalu mengingatkan kepada peserta vaksin untuk tertib dalam antrian dan selalu mentaati SOP dalam mengikuti kegiatan vaksin.

“Tak henti-hentinya saya, bersama dengan satgas covid kalurahan Bangunharjo memberikan himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap Prokes baik selama mengikuti vaksin maupun kembali kerumah” jelas Aiptu Imron.

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H.,mengatakan,” bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun masyarakat yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujar Kapolsek

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau kepada para warga agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian” pangkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB