Kanit Sabhara Polsek Kasihan menjadi Inspektur upacara Hari Pahlawan

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kanit sabhara Polsek Kasihan AKP Hadi Prajitno menghadiri sekaligus menjadi Inspektur upacara yang dilaksanakan di halaman Kapanewon Kasihan Bantul, Rabu (10/11/2021).

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun ini dilaksanakan secara sederhana mengingat masih ditengah pandemi Covid-19. Panit sabhara Ipda Sigit Budi H ditunjuk sebagai Komandan Upacara. Adapun yang hadir sebagai peserta upacara adalah Perwakilan Veteran, Wakapolsek Kasihan beserta Panit Binmas Piyungan, Ketua KUA kasihan, Panewu Anom  beserta staff Kapanewon Kasihan, dan Lurah se Kapanewon Kasihan.

Kanit Sabhara AKP Hadi Prajitno bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya membacakan amanat dari Bupati Bantul dengan tema Hari Pahlawan tahun 2021 adalah “Pahlawan Inspirasiku”.

Adapun dalam pelaksanaannya, seluruh peserta upacara secara khidmat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai berjalan tertib dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 memakai masker dan menjaga jarak.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB