Kapolsek Banguntapan Hadiri Lomba Upacara Bendera Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Rabu (3/11/2021), di SMA Negeri 1 Banguntapan Bantul dilaksanakan lomba upacara bendera tingkat SMA se Kabupaten Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banguntapan, guru dan staf, serta siswa-siswi sebagai peserta upacara.

Lomba upacara merupakan wujud pembinaan kepada para siswa untuk menanamkan kedisiplinan dan semangat nasionalisme, serta cinta tanah air Indonesia. Karena pelajar sebagai generasi penerus pembangunan bangsa Indonesia.

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banguntapan yang dalam amanatnya menyampaikan, bahwa pemuda sebagai generasi penerus bangsa. Oleh karena itu tetap belajar dengan tekun dan rauhlah cita-cita setingi-tingginya.

“Terus gali potensi yang dimiliki selagi masih muda,” pesannya.

Tak kalah penting, Kepala Sekolah juga mengingatkan, agar di masa pandemi ini jangan samapi lengah dan tetap disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB