Operasi Zebra, Polres Bantul Berikan Imbauan dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 12:03

Memasuki hari ketujuh pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2021, Polres Bantul terus membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan. Kali ini digelar di Simpang tiga Tembi (Jalan Parangtritis), Sewon, Bantul. Minggu (21/11/2021) pagi.

Melalui Operasi Zebra Progo 2021, Polres Batu tidak hanya melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib dan berdisiplin berlalu lintas dalam berkendar. Akan tetapi juga membagikan masker kepada pengendara, hal ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19.

Paur Subagbinops Bagops Polres Bantul, Iptu Martono yang memimipin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Zebra Progo 2021 kali ini lebih ke arah memberikan himbauan dan sosialisasi terhadap pelaksanaan prokes guna menekan penyebaran Covid-19.

“Kami sosialisasikan masalah protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas,” ujarnya.

“Kami himbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” imbuhnya.

Operasi Zebra Progo 2021 berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021.

“Meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah Bantul cenderung menurun, tapi kita tetap perlu waspada dan selalu berdisiplin menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:03

0 komentar:

CB