Polres Bantul Bersama Kodim dan Satpol PP Gelar Patroli Berskala Besar

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan dan Kepala Satpol PP Kabupaten Bantul Yulius Suharta memimpin kegiatan rutin patroli berskala besar di wilayah Kabupaten Bantul, Sabtu (20/11/2021) malam.

Kegiatan ini digelar untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Bantul aman dan kondusif, serta memantau penerapan protokol kesehatan.

Saat dikomfirmasi, Kapolres Bantul mengatakan, kegiatan patroli berskala besar merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polres Bantul bersama Kodim Bantul dan Satpol PP Kabupaten Bantul.

“Setiap malam minggu kita laksanakan kegiatan dengan kekuatan penuh dan berpatroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmnas, terutama pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan,” kata Kapolres.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Dengan kegiatan patroli berskala besar ini diharapkan masyarakat yang beraktivitas khususnya pada malam hari bisa tetap merasa aman dan nyaman. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB