Polri dan TNI Laksanakan Gerai Vaksin di Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Polri dan TNI melaksanakan Gerai Vaksin TNI- Polri oleh Polres Bantul di Jambidan Banguntapan Bantu, Sabtu tanggal 06 November 2021 pukul 07.30 .

Hadir KBO Intelkam Polres Bantul, Urkes Polres Bantul, Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Sri Wigiyati dan anggota Polsek Banguntapan, Team dari Puskesmas 1 Banguntapan Satgas covid Kal. Jambidan, Linmas Kal. Jambidan, Relawan dari STIKES Surya Global dan H-I, Babinsa Serka Istakori, Bhabinkamtibmas Jambidan Aiptu Basori serta gabungan Staf dan piket Fungsi Polsek Banguntapan.

Maksud dan tujuan giat untuk percepatan penuntasan pandemi Covid19 menuju endemi serta pemulihan ekonomi nasional. Serta terbentuknya kekebalan imunal kelompok masyarakat.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menjelaskan Vaksinasi massal di Kalurahan Jambidan, dengan vaksin dari Polres Bantul Sasaran  vaksin 1140 orang. Yang hadir : 1110, Tervaksin : 1103, Tidak tervaksin : 5, keterangan : HT: 2, ISPA :2, ASMA : 1. Ada tambahan 2 orang vaksin dosis I warga yang dengan penuh kesadaran untuk minta divaksin giat berjalan dengan lancar sesuai prokes.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB