Polsek Pandak Laksanakan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Ipda Pujiharta melaksanakan Patroli antisipasi ganguan kamtibmas di wilayah Kapanewon Pandak, Bantul, Minggu (21/11/2021) jam 14.00 WIB.

Kegiatan Patroli Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Ipda Pujiharta bersama Anggota piket jaga ini dilaksanakan rutin setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kapanewon Pandak. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat.

Dalam kegitan Patroli tersebut KSPK Ipda Pujiharta juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan selalu memakai masker setiap beraktifitas. Selain itu juga berpesan agar masyarakat dimassa pandemi Covid-19 ini tidak melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dan tetap menjaga jarak arau social distance dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan pro aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait kalau ada kejahatan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB