Polsek Piyungan Laksanakan Patroli KRYD

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Polsek Piyungan melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Kapanewon Piyungan, Bantul, Minggu (21/11/2021) dini hari.

Hal tersebut sudah menjadi komitmen Polri khususnya Polsek Piyungan dalam menjaga wilayahnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH mengatakan, patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas serta pencegahan penyebaran covid- 19.

"Priotitas sasaran patroli adalah balap liar dan kejahatan jalanan, serta memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid- 19," ucap AKP Suharyanta.

Ia menyebut dalam patroli ini, Polsek Piyungan telah melibatkan anggota gabungan dari piket fungsi dan staf. Kemudian dibagi dalam tiga tim yang dipimpin oleh seorang perwira pengendali.

Adapun hasil patroli yang telah dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali dan tidak ditemukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum dan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB