Seorang Balita Hanyut di Selokan Depan Rumah Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

AK (4), seorang balita warga Dusun Kwasen Srimartani Piyungan Bantul, hanyut di selokan yang berada depan rumahnya pada Jumat (19/11/2021) sore.

Pencarian yang dilakukan oleh warga beserta petugas Polsek Piyungan, Koramil Piyungan dan unsur lainnya akhirnya menemukan korban di tempuran Kaligawe-Kalimati yang berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi awal korban hanyut.

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH M.Si mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban bermain bersama temannya. Ketika bermain di dekat selokan, korban tepeleset jatuh ke selokan dan terseret arus air selokan yang cukup deras.

“Diduga korban terbawa arus selokan dan tidak bisa berenang. Akhirnya korban hanyut ditemukan di tempuran Kaligawe-Kalimati," kata Kapolsek.

Korban sempat dibawa ke RSUD Prambanan untuk mendapatkan pertolongan, namun dari tim medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga.

Lebih lanjut, AKP Rahmad menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar aliran sungai untuk berhati-hati saat beraktivitas, apalagi saat ini curah hujan cukup tinggi. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB