Pengantar Purna Tugas Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri acara pengantar purna tugas Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E. di Pendopo Kec. Pajangan Bantul, Senin (31/7/2017) jam 14.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Dukuh Kalakijo H. Sareh Supardi (Kepala Paguyuban Dukuh Tri Manunggal Kec. Pajangan), Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Bantul Fx Agus Subagya, SH, Kepala Bank BUKP Pajangan Nuryadi, perwakilan instansi, Pamong dan Dukuh Kec. Pajangan.

Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E. yang didampingi istrinya Ibu Purweni Sugiastuti, S.Pd dalam pamitanya mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas di Kec. Pajangan ada salah dan khilaf yang dilakukan. “Banyak kenangan pelaksanaan tugas bersama di Kec. Pajangan selama 5 Tahun ini”, tuturnya.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pak Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E.  atas dedikasinya yang baik di Kec. Pajangan dan kepada Ibu yang pernah menjabat Ketua PKK di Kec. Pajangan. Kami masih mengharapkan sekali masukkan-masukan berkaitan dengan kegiatan kemasyarakat di Pajangan. Atas nama Pemerintah Kec. Pajangan dan instansi yang ada di Pajangan kami juga menghaturkan maaf. “Tetap kita jaga tali persaudaraan, selamat menjalankan masa purna tugas, dan selalu abdikan diri untuk kemajuan Bangsa dan Negara”, tuturnya.

Diakhir acara dilakukan pemberian tali asih dan kenang-kenangan dari Muspika dan Instansi di Pajangan serta saling berjabat tangan memohon maaf dan mengucapkan selamat menjalankan purna tugas. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB