Polsek Kretek Amankan Olah Raga Dayung Porda DIY XIV Di Kali Opak

Posted by tribratanewsbantul on 07:59

Personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan pembukaan cabang Olah Raga Dayung dimuara Kali Opak dusun Gadingharjo Donotirto dalam rangka Pekan Olah Raga Daerah  DIY XIV 2017, Senin tanggal 31Juli 2017.

Cabang olah raga dayung dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai pada Senin 30 Juli 2017. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KONI DIY Very,anggota DPRD Kab Bantul fraksi PDIP DrsPambudi Mulya, Muspika, Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sugito, Babinsa Pelda Jumiran dan ratusan penonton.

Cabor Dayung yang dilombakan kali ini menempuh jarak 1000 m dan dibagi menjadi dua katagori, katagori K1 dan K2, serta diikuti oleh perwakilan 4 Kabupaten yaitun Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Sleman dan Kabupaten Gunung Kidul.

Sedangkan untuk hasil lomba K1 yaitu Juara I Candra Purna S dari Kab Bantul dengan waktu 04.26.09 berhak menerima medali emas. Juara II Ilham Nurohman dari Kulonprogo dengan waktu 04.37.59 menerima medali perak. Dan Juara III, Hananto Refzi dari Kulon progo, dengan waktu 04.45.43 menerima medali perunggu.

Sedangkan hasil lomba untuk K2 yaitu Juara I direbut oleh pasangan Candra Purna S Ruly Yuda P dari Bantul, dengan waktu 04.04.23 berhak menerima medali emas. Juara II pasangan Prastiyanto Martanto Bantul dengan waktu 04.05.26 menerima medali Perak. Dan pasangan Sony Tri H Reza Firmansyah dari Kulonprogo harus puas diurutan III berhak menerima medali Perunggu.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek mengamankan kegiatan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB