Turnamen Bola Volley Antar RT Se-Pedukuhan Kalimundu, Polsek Sanden Rebut Juara 3

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Team bola volley Polsek Sanden sukses merebut peringkat ketiga di turnamen bola volley antar RT se-Pedukuhan Kalimundu,  Gadingharjo, Sanden, Bantul dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017, Senin (31/7/2017) mulai pukul 20.00 Wib.

Dalam duel perebutan posisi ketiga, team Polsek Sanden mengalahkan RT 5 dengan skor 3-0 (25-20, 25-17, 25-23), di lapangan bola volley Andalas Kalimundu.

Dalam pertandingan tersebut, Bripka Sutarto dan Aipda Andi masih menjadi andalan team Polsek Sanden dengan melayangkan spike tajam secara bergantian. Sementara 

Dalam pertandingan itu, team RT 5 yang kebanyakan bermaterikan pemain-pemain muda juga mengimbangi permainan team Polsek  Sanden. Dnegan mengandalkan Nanda dan Saga RT 5 juga sering melakukan spike tajam. Sebelumnya pada babak penyisihan, kedua team sudah saling bertemu dan team Polsek Sanden yang juga mendapatkan kemenangan 3-1 dari lawan yang sama.

Tidak hanya berhasil meraih juara 3, salah satu pemain team Polsek Sanden yaitu Bripka Sutarto terpilih sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Sementara itu, team RT 4 berhasil menjadi juara pada turnamen tersebut setelah dalam final mengalahkan team RT 2 dengan skor 3-0. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB