Aiptu Hartono Hadiri Monitoring dan Evaluasi Pembayaran PBB P2 Tahun 2019

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Personel Polsek Bantul Aiptu Hartono menghadiri monitoring dan evaluasi pembayaran PBB P2 tahun 2019 serta pengundian hadiah bagi wajib pajak PBB yang lunas pada periode 2019 bertempat di Kecamatan Bantul, Rabu (29/08/19) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bantul dengan tema yaitu “Pajak Lunas Pembangunan Jelas”.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris BKAD Kabupaten Bantul Suyono SE, Aiptu Hartono dari Polsek Bantul, Maulana Yusuf SH dari Seksi Tata pemerintahan Kecamatan Bantul, Lurah dan perangkat Desa se Kecamatan Bantul, Dukuh se Kecamatan Bantul,  dan perwakilan wajib pajak se Kecamatan Bantul.

Dalam sambutannya, Maulana Yusuf SH mewakili Camat Bantul memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayar pajak dengan tertib. “Kami mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Sementara bapak Suyono SE selaku sekretaris BKAD Bantul menyampaikan terkait monitoring bahwa APBD Kabupaten Bantul sekarang mencapai 2 Triliun dan dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah utama yakni 1 kendaraan bermotor Honda Revo diperoleh oleh bapak Mangundimejo (Alm) dan diterima oleh cucu Ibu Suparmi yang beralamat di Prenggan RT 04 Karangasem, Palbapang, Bantul.

Kegiatan dihadiri kurang lebih 150 peserta, berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB