Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Rapat Validasi Data Baru Calon Penerima PKH

Posted by tribratanewsbantul on 07:52

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto menghadiri Rapat Validasi Data baru Calon Penerima PKH di Balai desa Srigading, Sanden, Bantul, Kamis (29/08/2019) pukul 09.00 Wib.

Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan.
   
Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE, Bhabinkamtibmas Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, Koordinator Kecamatan pendamping PKH Sri Lestari dan warga masyarakat calon penerima PKH dari Desa Srigading dan Desa Gadingharjo .
  
Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE mengucapkan terima kasih kepada pendamping PKH yang telah mendampingi calon penerima PKH untuk menverifikasi dan memberikan motivasi kepada calon penerima PKH. Berkaitan dengan program bantuan pemerintah ini kita manfaatkan sebaik baiknya dengan tepat, jangan sampai di pakai hal hal yang kurang manfaat, Lurah Desa Srigading.

Pemdes akan selalu memberikan dukungan dan masukan kepada pendamping PKH agar program ini tepat sasaran, baik berupa data data warga maupun lainya.
  
Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto menyampaikan selamat kepada calon penerima PKH hasi verifikasi yang baru. Brigadir Afif juga menyampaikan agar bantuan PKH di gunakan dengan sebaik baiknya. Sedangkan koordinator Kecamatan Pendamping PKH SrI Lestari dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan tentang proses calon penerima PKH. Disampaikan bahwa Pendamping Penerima PKH akan selalu berkerja sama dengan instansi Kepolisian untuk mengawasi agar penerima PKH tepat Sasaran. Dan juga syarat calon penerima PKH yang akan di verifikasi, diantaranya batas usia minimum calon PKH, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:52

0 komentar:

CB