Peduli Warga yang Alami Kekeringan, Polres Bantul Drop Air Bersih ke Dusun Karangasem

Posted by tribratanewsbantul on 13:58

Kepolisian Resor Bantul melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan air bersih bagi warga masyarakat di Dusun Karangasem RT 06, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Bantul yang mengalami kekeringan, Kamis (29/8/19) siang.

Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH beserta anggota, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SE, Lurah Desa Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Dukuh Karangasem Hadi Prabowo, wartawan media cetak maupun elektronik, serta warga masyarakat Karangasem RT 06.

Lurah Desa Wukirsari dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Polres Bantul dan Polsek Imogiri. Ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan air bersih bagi warga Dusun Karangasem yang saat ini mengalami kekurangan air bersih karena musim kemarau.

Sementara itu, Waka Polres Bantul dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Polri sangat peduli dengan keadaan warga masyarakat yang memerlukan bantuan. Hal ini sesuai dengan semangat Polri yang senantiasa mengayomi dan melayani masyarakat serta siap membantu dengan setulus hati.

"Semoga bantuan air bersih ini, dapat berguna untuk keperluan warga sehari-hari," katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan air bersih oleh Waka Polres Bantul yang langsung diterima oleh warga masyarakat dengan menggunakan 1 unit mobil water cannon dan 2 unit truk tangki air. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB