Polsek Sanden Olahraga Jalan Sehat Dilanjutkan Ramah Tamah Ke Rumah Kanit Binmas

Posted by tribratanewsbantul on 06:31

Di pagi yang baik dan cerah ini, anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan olahraga untuk menjaga ketahanan tubuh dengan melaksanakan jalan sehat. Mengenakan seragam olahraga biru-putih, seluruh anggota dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin melaksanakan jalan sehat menyusuri jalan raya Pantai Goa Cemara  menuju jalan Samas Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul Jumat (30/08/2019) mulai jam 07.30 Wib.

Dalam olah raga pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin tersebut diikuti oleh para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Sanden dari seluruh fungsi kepolisian.

Kegiatan olah raga bersama ini merupakan kegiatan rutinitas anggota setiap Jumat pagi dan sebagai ajang berkumpul silaturahmi bersama. Di sela-sela kesibukan tentunya kita lupa bahwa kesehatan itu penting.

“Intinya hidup itu harus sehat, maka olah raga sebagai kebutuhan. Badan sehat, pikiran jernih, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin bersama guna menjalankan tugas dan sarana saling bersilaturahmi antar anggota,” ujar Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Kegiatan olah raga jalan sehat yang finish di rumah Kanit Binmas Iptu Tri Haryono Dusun Sangkeh Rt 43 Desa Srigading, Sanden tersebut di lanjutkan dengan ramah tamah. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:31

0 komentar:

CB