Upacara Pembukaan Latsarmendisat VI BPBD Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:35

Selasa, 27-8-2019 pukul 09.00 wib di bumi perkemahan Goa Payaman dusun Kepuhan Argorejo berlangsung giat upacara pembukaan Latsarmendisat VI BPBD kabupaten bantul.

Sebagai pembina upacara bapak Dwi Susanto Kepala BPBD kabupaten Bantul sekaligus membuka Latsarmendisat dihadiri oleh Camat Sedayu di Wakili bapak Suharto, Kapolsek sedayu diwakili Aiptu Alip S, dan Danramil Sedayu diwakili Peltu Dedy.

Peserta latihan diikuti 45 orang dengan mengambil moto "Dengan latihan dasar mental dan disiplin kesatuan kita tingkatkan profesional, disiplin, dedikasi, loyalitas dan integritas aparat BPBD kabupaten Bantil menuju SDM unggul dan Indonesia maju". Latihan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 27 s/d 28 Agust 2019.

Berharap latihan ini dapat menumbuhkan nilai nilai jiwa korsa dan kebersamaan yang tinggi diantara anggota satuan tugas, serta dapat memelihara dan meningkatkan kemanunggalan sesama anggota satuan tugas serta dapat meningkatkan kemanunggalan serta kekompakan.

Satuan tugas BPBD Bantul harus memiliki sikap mental yang berdaya juang tinggi, pantang menyerah, rela berkorban dan selalu bertaqwa kepada Tuhan yang maha kuasa. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB