Pengamanan Kegiatan Monitoring Dan Evuasi Pembayaran PBB P2 Tahun 2019 Di Kecamatan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Rabu 29/08/2019 pukul 10.00 WIB, Bertempat di Kecamatan Bantul dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evuasi Pembayaran PBB P2 tahun 2019 dan pengundian hadiah bagi wajib pajak PBB yang lunas periode 2019. Tema kegiatan yaitu "Pajak Lunas Pembangunan Jelas".

Kegiatan diselenggarakan oleh kantor BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Bantul.

Kegiatan dihadiri oleh  Sekretaris BKAD Kabupaten Bantul bapak Suyono SE, Aiptu Hartono dari Polsek Bantul, bapak Maulana Yusuf SH dari Seksi Tata pemerintahan Kec. Bantul,Lurah dan perangkat Desa Se Kecamatan Bantul, Dukuh se Kecamatan Bantul, Perwakilan wajib pajak se Kecamatan Bantul.

Dalam sambutannya bapak Maulana Yusuf SH mewakili Camat Bantul menyampaikan selamat datang kepada peserta pembayaran PBB di Kecamatan Bantul, kami memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayar pajak dengan tertib, semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kami mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Sambutan bapak Suyono SE selaku sekretaris BKAD Bantul menyampaikan terkait monitoring bahwa kegiatan rutin oleh BKAD untuk pemantauan setelah wajib pajak kita sampaikan, bahwa PBB untuk pendapatan daerah untuk pembangunan di Kabupaten Bantul, bahwa APBD Kabupaten Bantul sekarang mencapai 2 T dan dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah. Dan utama 1 ( satu ) kendaraan bermotor Honda Revo diperoleh oleh bapak Mangundimejo (alm) dan diterima oleh cucu Ibu Suparmi Alamat Prenggan Rt 04 Karangasem Palbapang Bantul. Kegiatan dihadiri ratusan peserta, Berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB