Binrohtal Personel Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Kapolsek Banguntapan mengikuti giat Binrohtal di Polsek Banguntapan. Giat dengan pembacaan yasin dan tahlil dipimpin Aiptu M Syarifudin. Hadir pula Kanit, Panit, Kasie beserta Staf, dan piket fungsi, Selasa (27/08/2019) pukul 08.30 WIB.

Giat pembinaan rohani dan mental bersama-sama membaca surat yasin dilanjut tahlil untuk mendoakan para leluhur, semoga kamtibmas wilayah Banguntapan tetap adem ayem tenteram. Tidak lupa kepada panit yang mengikuti seleksi PAG semoga diberikan kemudahan dan kelancaran serta lolos seleksi. Dan yang lebih utama untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polsek Banguntapan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menambahkan berkaitan dengan Zona Integritas Polres Bantul, agar semua anggota memperhatikan video tentang zona integritas dari Polres Bantul. Dan akan kita laksanakan untuk mendukung dan memotivasi dalam diri semua anggota Polres Bantul maupun Polsek jajaran.

Agar diperhatikan perkembangan kamtibmas wilayah untuk itu para Bhabin selalu sampaikan pesan kamtibmas jaga kebinekaragaman dan hidup rukun berdampingan tanpa membedakan suku ras dan agamanya. Kita semua satu kesatuan NKRI. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB