Babhinkamtibmas Desa Dlingo Amankan Final Tournament Bola Voli di Dusun Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Babhinkamtibmas Desa Dlingo Aipda Mahmudin melaksanakan pengamanan Final Tournament Bola Voli di Dusun Dlingo Bantul, Selasa (26/08/2019).

Tournament bola voli antar dusun se-Desa Dlingo diikuti oleh seluruh pedukuhan Desa Dlingo, tournament bola voli ini dalam rangkaian untuk memeriahkan merti dusun Dlingo. Dalam final tournament bola voli antar dusun ini mempertemukan team bola voli Dusun Pakis 1 versus team bola Voli Dusun Pakis 2, dan dimenangkan oleh  Dusun Pakis 1 dengan demikian team bola Voli Dusun Pakis 1 berhak menyandang gelar juara 1 dan team bola voli Dusun Pakis 2 meraih gelar juara 2.

Sebelum final dimainkan terlebih dahulu untuk memperebutkan juara 3 mempertemukan team bola Voli Dusun Dlingo 1 dengan team bola Voli Dusun Pokoh 2 dan dimenangkan oleh team bola voli Dusun Dlingo 1, untuk team bola voli Dusun Dlingo 1 berhasil meraih juara 3.

Dalam tournament bola voli ini disaksikan langsung oleh Lurah Desa Dlingo Agus Purnama dan perangkat desa lain serta warga masyarakat Desa Dlingo dan sekitarnya dengan penonton berjumlah lebih kurang 500 orang.

Selama pertandingan bola voli berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif dengan pengamanan oleh Babhinkamtibmas dan Babinsa Desa Dlingo. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB