Kapolsek Jetis Silaturahmi Ke Tomas Kondur Haji

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Ka Polsek Jetis Bantul AKP M sholeh SH, MM  didampingi Kanit Reskrim, Kasihumas silaturahmi ke Bapak H.Drs Jauzan Sanusi dan keluarga yang pulang dari beribadah Haji tahun  2019 ini, di wilayah Jetis,  Senin 26 Agustus 2019.

Secara khusus Kapolsek Jetis menyampaikankan selamat atas kepulangan dari tanah tanah suci Mekah dengan selamat hingga bertemu keluarga di tanah air, dan mendoakan menjadi haji yang Mabrur.

Kapolsek Jetis juga meminta doa restu kepada bapak H.Drs Jauzan Sanusi agar mendoakan rekan-rekan Polsek untuk diberikan kesehatan keselamatan dan rezeki yang barokah serta dapat melayani masyarakat dengan lancar.

Drs Jauzan Sanusi sekaligus Lurah desa Trimulyo dalam kesempatan tersebut mendoakan kepada segenap jajaran Polsek Jetis untuk diberikan kemudahan rezeki umur yang panjang serta kesehatan dan dapat segera untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci serta dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan baik.

Selain kunjungan ke Drs Jauzan Sanusi kapolsek Jetis juga berkunjung ke pada H. Ruli K tokoh masyarkat Barongan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB