Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Takziah Ke Almarhumah Siti Toifah Di Sonlor

Posted by tribratanewsbantul on 09:56

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH  takziah ke rumah almarhumah Siti Toifah di dusun Sonopakis Lor RT 01, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Kamis(29/08/2019) pukul 12.00 wib.

Almarhumah Siti Toifah meninggal pada usia 71 tahun meninggal pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019 jam 14.00 wib di rumah duka karena sakit tua. Almarhumah adalah tokoh masyarakat dibidang pendidikan dan  akan  dikebumikan pada hari ini Kamis 29 Agustus 2019 jam 13.00 Wib di pemakaman setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH  atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Siti Toifah.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB