Penilaian Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bantul di SDN 3 Panggang

Posted by tribratanewsbantul on 14:29

Dalam rangka mengikuti lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar tahun 2019 tingkat Kabupaten Bantul, SDN 3 Panggang mewakili Kecamatan Bambanglipuro lomba Budaya Mutu tingkat Kabupaten Bantul 2019, Senin ( 26/08/2019) siang.

Tim penilai dari Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kabupaten Bantul dipimpin oleh Edi Sutrisno M.Pd

Selain Kepala Sekolah, Guru dan Ketua Dewan dari masing-masing sekolah acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro Diwakili Aipda Siswanto, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Kepala SD se-Kecamatan Bambanglipuro, Dukuh Palihan Sumarwan.

Sementara itu, saat ditemui terpisah Kepala SD 3 Panggang ibu C.Sadmi Suwarsini S.Pd menjelaskan bahwa salah satu sekolah yang dinilai ini nantinya akan mewakili Kabupaten Bantul untuk maju lomba yang sama di tingkat Provinsi pada tahun 2019. Sasaran penilaian dalam lomba tersebut diantaranya UKS, Perpustakaan, manajemen sekolah dll.

Usai melakukan penilaian di SD 3 Panggang, tim penilai menyatakan pihak sekolah tidak mengecewakan dalam mempersiapkan segala sesuatunya dan menyatakan kepuasannya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB