Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Sambang Warga Desa Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Melaksanakan sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sutanto di dusun Sanan dan dusun Bawuran II, Bawuran, Pleret, Bantul pada Kamis (1/8/2019) siang.

Saat sambang di kedua dusun tersebut, Aiptu Sutanto bertemu warga dan berdialog guna menyampaikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas. Sambil berbincang ringan, Aiptu Sutanto mengajak warga agar senantiasa peduli terhadap keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu, kegiatan sambang juga untuk meningkatkan silaturahmi, menyampaikan informasi tentang kamtibmas, serta menjalin kemitraan dengan warga masyarakat sebagai upaya mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif.

Sementara di tempat terpisah, Kaplsek Pleret AKP Riwanta menyampaikan, bahwa sambang dan patroli dialogis dengan warga binaan yang dilakukan anggotanya sangat bermanfaat. Karena disamping silaturahmi, petugas pun bisa menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB