Kapolsek Jetis Sebagai Imam Dan Khotib Sholat Jumat Di Masjid An-Nur Gesikan

Posted by tribratanewsbantul on 20:56

Jum'at, 09 Agustus 2019 mulai pukul 11.55 Wib Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH.MM sebagai imam dan Khotib  sholat Jumat di Masjid An-Nur Gesikan, Titang, Sumberagung, Jetis, Bantul. Kegiatan ini merupakan Prgram rutin setiap Minggu

Safari Sholat Jumat iikuti oleh Anggota Polsek Jetis serta Jamaah Sholat Jum'at Masjid Annur dusun Titang Sumberagung Jetis Bantul.

Dalam Khutbahnya, Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH. MM  mengambil  tema " Hikmah berQurban ". Kapolsek mengajak kita sama-sama selalu memperbaiki diri dan bertobat kepada Allah SWT dengan sungguh-sungguh, dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjauhi segala larangan-Nya dan menjalankan segala perintah-Nya.

Daging qurban agar dimanfaatkan sebaik mungkin, janganlah daging qurban untuk persembahan seperti dipersembahkan untuk laut atau benda-benda lain dan berikanlah daging qurban untuk orang-orang yang fakir miskin atau yang membutuhkan.

Hendaklah berqurban hanya untuk mencari ridho Allah SWT bukan untuk mencari pujian orang lain melainkan sebagai bentuk taqwa kita kepada Allah SWT. Ibadah qurban sebagai penghubung, hubungan kasih pada sesama akan terjalin dengan baik, semoga Allah SWT menganugrahkan keselamatan kepada kita semua di dunia dan di akhirat.

Safari Sholat Jumat dilanjutkan ramah tamah dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta penyerahan kenang-kenangan berupa 5 Kitab Suci Al-Qur'an oleh Kapolsek Jetis diterima oleh Dukuh Titang. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:56

0 komentar:

CB