Kasihumas Polsek Bambanglipuro Hadiri Pentas Seni Hari Anak Nasional

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Pentas seni dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2019 di gelar di Balaidesa Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (28/07/2019) pagi.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Anak Sumbermulyo Berkreasi dan Berprestasi” yang diselenggarakan oleh KKPA desa Sumbermulyo.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Bambanglipuro diwakili oleh Kasi Kemasyarakatan Heri Kusdarmanto SH, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Kanit Intelkam Iptu Agus Supraja, Kasihumas Aiptu R.Murjonio, Ketua Panitia pelaksana Mugiyanto M.Si, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Para Dukuh se Desa Sumbermulyo dan  ratusan anak PAUD, TK dan SD se Desa Sumbermulyo.

Dalam sambutanya Mugiyanto M.Si  selaku ketua panitia menyampaikan hari anak Nasional dilaksanakan dalam rangka melindungi anak dalam masa tumbuh kembang anak. Mari kita lindungi anak kita dari hal - hal negatif dan selamat merayakan hari anak Nasional 2019.

Sambutan Kasi Kemasyarakatan dalam kesempatan tersebut  mengajak mari kita semua berperan aktif dalam pembentukan generasi muda yang berprestasi. Pentingnya membekali anak - anak kita dengan akhlak yang baik, hindarilah kekerasan kepada anak didik kita dan berilah perhatian yang lebih kepada anak - anak generasi kita.

Kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni dari perwakilan masing pedukuhan se Desa Sumbermulyo dengan nenampilkan kesenian dari anak- anak seperti : menyanyi, menari, membaca puisi, dan drama musikal.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB