Masak Air Dengan Kayu Bakar, Dapur Rumah Milik Suharto Pawiro Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 07:54

Anggota Polsek Kasihan dipimpin Ka SPKT III Aiptu Heru Setiyadi mendatangi TKP kebakaran dapur rumah milik Suharto Pawiro (84) warga Tempuran Rt 09, Pedukuhan Brajan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (07/08/2019) pukul 16.00 wib.

Menurut Saksi Subardi (62) warga setempat, Awal mula kejadian Saksi berada didalam rumah yang berdekatan dengan Korban mendengar orang berteriak minta tolong, kemudian berlari keluar dan melihat bahwa Dapur milik Korban sudah berkobar api sampai dengan atap Dapur, kemudian Saksi berlari meminta pertolongan warga lain dan diumumkan melalui pengeras suara.


Warga yang mengetahui hal itu lalu membantu melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya namun api terlanjur membesar, tak lama kemudian datang personil Polsek Kasihan, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto dan Petugas Pemadam Kebakaran Bantul melakukan pemadaman. Akhirnya api berhasil dipadamkan.

Kebakaran diperkirakan  berasal dari simbah Harto yang memasak air dengan kayu bakar, api dari tungku bata  menjalar ke tumpukan kayu kering di dapur sehingga terjadi kebakaran,  tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian meterial sekira 20 juta rupiah. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB