Pengamanan Pengajian Malam Sabtu Pahing Muhammadiyah Cabang Kretek Di Masjid An-Nur Joragan

Posted by tribratanewsbantul on 20:16

Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri pengajian rutin selapanan malam Sabtu Pahing di Masjid An-Nur dusun Joragan desa Tirtosari,Kretek. Jumat, 09/08/2019) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  Muhammadiyah Cabang Kretek dengan  penceramah Al Ustadz Puji Hartono dan dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH beserta Forkom Pimcam, Babinsa,Lurah Tirtosari Longgar, Pimpinan Muhammadiyah Cabang Kretek H.Suhardi M.Pd beserta ketua Aisyiah, ketua ranting Muhammadiyah beserta ketua Aisyiah se Kecamatan Kretek serta sekira 1.500 jama'ah.

Al Ustadz Puji Hartono dalam tausyiahnya menyampaikan arti isi surat Al Khausar, yang diantaranya mengajak kita untuk melaksanakan Qurban bagi yang mampu. Barang siapa yang mengorbankan yang dicintai maka Alloh akan mengganti dengan yang lebih banyak. Suatu kebencian Alloh adalah terhadap orang yang tidak mau sodakoh.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu Kokam. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:16

0 komentar:

CB