Polsek Jetis Binluh Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di SD Patalan Baru

Posted by tribratanewsbantul on 07:32

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono didampingi Bhabinkamtibmas desa Patalan Bripka Fajar Prihantoro memberikan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada murid SD Patalan baru, Jetis, Bantul pada Jumat (09/08/2019).

Kegiatan penyuluhan diikuti oleh sekitar 164 siswa/siswi dari kelas 4, 5 dan 6. Dalam kegiatannya Ipda Budiyono memberikan materi terkait kenakalan remaja, bahaya dari penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras, serta tentang tata tertib berlalu lintas.

Ipda Budiyono menjelaskan bahwa anak usia SD merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

"Semoga para siswa-siswi dapat mengerti akan dampak bahaya dari narkoba dan buruknya kenakalan remaja, serta diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat." harapnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:32

0 komentar:

CB