Seorang Perempuan Warga Patuk Gagal Bunuh Diri

Posted by tribratanewsbantul on 20:45

Seorang perempuan berinisial DR (34) warga Patuk, Gunungkidul saat akan bunuh diri berhasil digagalkan oleh warga. Jum'at, 09 Agustus 2019 pukul 07.05 WIB. Aksi nekat itu terjadi di Jembatan timur Terminal Giwangan dusun Nglebeng, Tamanan, Banguntapan, Bantul.

Menurut saksi  Amat Jarkasi (66) warga Kempul Kulon, Condrowangsan, Potorono, Banguntapan, Bantul, Sekira pukul 07.00 WIB korban berjalan dari terminal Giwangan ke timur menuju ke jembatan. Setelah sampai jembatan korban menyebrang ke selatan jalan dan melihat ke arah bawah jembatan ada yang memanggil dari bawah jembatan (halusinasi) kemudian ingin melompat.

Namun sebelum korban berhasil lompat, saksi dibantu warga lainya berhasil menarik korban dari belakang. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banguntapan.

Pada pukul 08.10 WIB Gabungan piket fungsi dipimpin KSPK Aiptu Budiantoro mendatangi TKP selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Banguntapan II dan melaporkan ke keluargana. Diduga korban menderita Depresi. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:45

0 komentar:

CB