Bhabinkamtibmas Gilangharjo Sambang di SMK N 1 Pandak Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan sambang sekolah dalam rangka Pantauan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun ajaran 2020/2021 bertempat di SMK N 1 Pandak Bantul, Selasa (23/06/2020) jam 09.00 Wib.

Pada tahun ajaran 2020/2021 di SMKN 1 Pandak akan menerima peaerta didik baru dengan jumlah kuota penerimaan 10 kelas yang nantinya setiap kelas akan di isi 36 siswa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH menyampaikan himbaun Kamtibmas serta memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada bapak ibu guru, karyawan dan siswa-siswi SMK N 1 Pandak ini agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Diharapkan selalu memakai masker dan tetap menerapkan social distance. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitaizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB