Kapolsek Pandak Silaturahim Tokoh Agama Dusun Ngeblak

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela melaksanakan silaturahim dengan tokoh agama di Dusun Ngeblak, Wijirejo. Pandak, Bantul, Rabu (17/06/2020) jam 10.00 WIB.

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Kanit Provos Iptu Parmanta, Kanit Binmas Ipda Tetepana dan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama Katholik (FKUB) Pandak Bapak Juwaris Dusun Ngeblak, Wijirejo, Pandak. Kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama di kecamatan Pandak ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan antara Polri dengan tokoh masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak berharap agar tokoh agama turut menjaga kerukunan antar umat beragama. Selain itu Kepada tokoh agama diharapkan untuk berperan serta menyampaikan ke semua elemen masyarakat agar tidak mudah percaya, terprovokasi terhadap isu atau berita Hoaks. Kami juga berpesan kepada tokoh agama untuk mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB