Kapolsek Pandak Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Di Dusun Kauman

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Kanit Sabhara Aiptu Sumpana dan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat di Dusun Kauman, Wijirejo, Pandak, Bantul pada Rabu (17/6/2020) siang.

Kegiatan tersebut sebagai sarana untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pandak.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pandak menyampaikan pesan- kamtibmas serta memberikan menghimbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat di kecamatan Pandak agar turut serta menyampaikan kepada masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, dalam menghadapi New Normal agar masyarakat tetap menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak aman, rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan selalu memakai masker setiap melaksanakan kegiatan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB