Kapolsek Pandak Silaturahmi Ke Ponpes Ar-Risalah

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Selain silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela juga melakukan silaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren, satu diantaranya di Pondok Pesantren Ar-Risalah Desa Wijirejo, Pandak, Bantul pada Rabu (17/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pandak bersama Kanit Provos Iptu Parmanta, Kanit Binmas Ipda Tetepana dan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Ar-Risalah, Fajar Abdul Bazir SHI.,M.Si.

Kapolsek Pandak dalam kesempatannya, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para pengasuh pondok pesantren agar senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama demi terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pandak.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat dan Pondok Pesantren. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB