Kapolsek Pundong Hadiri Pelantikan Dukuh

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dukuh dusun Dukuh di Aula Balai Desa Seloharjo, Pundong, Bantul, Selasa (23/6/2020).

Hadir diantaranya Kabag Pemerintah Pemda Kabupaten Bantul Kurniantara M.Si, Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Plt. Danramil Pundong Lettu Inf. Wahana, Kepala KUA Pundong Alek Rahmad Hidayat S.Ag, Sekcam Pundong Drs. Mursana, Lurah Desa Seloharjo Marhadi Badrun, Ketua BPD Desa Seloharjo Basuki, Pamong dan Staf Desa Seloharjo serta tamu undangan lainnya.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Seloharjo kepada Dukuh terpilih, Suharyadi. Adapun Suharyadi terpilih sebagai Dukuh setelah dalam ujian seleksi pengisian lowongan Pamong Desa Seloharjo yang digelar di Universitas Widya Mataram Yogyakarta berhasil memperoleh nilai tertinggi.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Seloharjo Marhadi Badrun menyampaikan, selamat kepada Dukuh terlantik dan selamat bergabung di Pemerintahan Desa Seloharjo. Harapannya, semoga dapat bekerja amanah dan melayani masyarakat.

Lurah Desa Seloharjo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dukuh yang lama, Tukirah, atas dedikasinya mengabdikan diri kepada masyarakat selama ini.

Sambutan Kabag Pemdes Pemda Kabupaten Bantul, Kurniantara M.Si mengucapkan, selamat kepada Suharyadi yang telah dilantik menjadi Dukuh. Ucapan terima kasih kepada Tukirah sebagai mantan Dukuh karena telah mengabdi dan melayani masyarakat selama ini.

Disampaikan, bahwa Dukuh adalah seorang pimpinan di Pedukuhan, yang artinya segala kegiatan yang ada di Pedukuhan tidak terlepas dari tugas Dukuh. Untuk itu, harapannya Dukuh menjadi suri tauladan bagi warganya.

Pada akhir acara, Lurah Desa Seloharjo Marhadi Badrun memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan dan ungkapan terima kasih kepada mantan Dukuh, Tukirah. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB