Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Keluarga Besar Polres Bantul Anjangsana ke Sejumlah Purnawirawan Polri

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Keluarga Besar Kepolisian Resor Bantul menggelar anjangsana ke sejumlah purnawirawan Polri, Selasa (23/6/2020).

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH mengatakan kegiatan anjangsana ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan anjangsana dibagi beberapa tim. Rombongan Kapolres Bantul mengunjungi kediaman Irjen Pol (Purn) Bimo Anggoro Seno di Segoroyoso Pleret Bantul.

Sementara rombongan Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK mengunjungi kediaman Irjen Pol (Purn) Haka Astana di Ngestiharjo Kasihan Bantul.

Selain kedua Purnawirawan Polri di atas, Keluarga Besar Polres Bantul juga menggelar anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri lainnya yang mengalami sakit.

Purnawirawan Polri tersebut antara lain AKBP Purwanto yang mengalami sakit stroke di kediamannya di Sumbermulyo Bambanglipuro. Kepada yang bersangkutan, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH menyerahkan bantuan paket sembako sebagai tali asih.

Selanjutnya rombongan juga menyambangi kediaman Kompol (Purn) Sudarmi yang menderita komplikasi, AKP (Purn) Sunarwan sakit mata, Ipda (Purn) Sumarno sakit stroke dan Ipda Suradi yang menderita sakit stroke.

Diungkapkan, Kapolres Bantul, kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk solidaritas sesama anggota Polri.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para Purnawirawan Polri yang sakit untuk sembuh,” ucapnya. (Humas Polres Bantul)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB