Wanita Warga Gunungkidul Meninggal Dunia Terlindas Truk di Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Seorang perempuan bernama Dewi Eni Suratinigsih (40) warga Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jogja – Wates, tepatnya di Dusun Kalibayem, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Sabtu (20/06/2020).

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono menerangkan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kala itu korban bersama suami, Setiyatno serta kedua anak lelakinya masing-masing Albiano Agung (2) dan Albiano Sunda (3) mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 6233 NW.

Dengan kecepatan sedang mereka melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Supra nopol AB 2152 HL yang dikendarai Iwan Febrianto warga Kalurahan Kedundang, Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo.

Iwan Febrianto, jelas Iptu Maryono, bermaksud mendahului Setiyatno. Namun karena tak cukup ruang sepeda motor Iwan justru menyenggol bodi sepeda motor Setiyatno yang mengakibatkan Setiyatno hilang keseimbangan sampai akhirnya terjatuh di sekitar lokasi kejadian.

Nahas ketika insiden itu terjadi pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju sebuah truk Nopol AD 1366 UD yang dikemudikan oleh Raditya warga Desa Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman. Karena jarak terlampau sangat dekat truk berlogo Pertamina itu melindas tubuh istri Setiyatno yang terjatuh ke lajur kanan. Sementara Setiyanto serta dua anak mengalami luka ringan. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB