Anggota Polsek Sanden Laksanakan Kegiatan Rutin Commander Wish Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 12:08

Polsek Sanden Polres Bantul melalui anggota piket melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat commander wish pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan wilayah Sanden, Bantul, Senin (15/2/2021) mulai pukul 06.30 WIB.

Kegiatan commander wish dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya utamanya mencegah kecelakaan lalu lintas. Dimana waktu pagi hari aktifitas warga yang akan berangkat bekerja dan ke pasar cukup ramai, hal ini tentunya menimbulkan kerawanan sehingga kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas sangat diperlukan.

Comander wish pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Sanden guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan tugas pokok Polisi yaitu sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Aipda Duwi Purwanto SH anggota Unit Sabhara Polsek Sanden yang melaksanakan commander wish mengatakan, bahwa kegiatan commander wish ini rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah kerawanan terjadinya kecelakan lalu lintas, utamanya di persimpangan seperti depan Pasar Celep.

"Warga masyarakat yang berkendara agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas seperti selalu memakai helm seta jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19," pesan Aipda Duwi Purwanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:08

0 komentar:

CB