Bhabinkamtibmas Kalurahan Baturetno Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Raudhoh

Posted by tribratanewsbantul on 15:33

Menjelang akhir masa dinas sebagai Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar Raudhoh di Dusun Tegal Cerme, Baturetno, Banguntapan, Bantul. Rabu (17/2/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Baturetno Sarjaka, Kepala KUA Kapanewon Banguntapan Ngatijan S.Ag, Bhabinkamtibmas Kalurahan Baturetno Aipda Irawan Adhi Susanto SH, Dukuh serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan, pembangunan masjid bukan hanya untuk sarana dan prasana, namun untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Dengan berdirinya masjid dapat lebih mensiarkan agama dan menjalin ukhuwah islamiyah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantul juga memberikan bantuan pembangunan 100 sak semen. Penyerahan bantuan diwakilkan Lurah Baturetno Sarjaka dan diterima bendahara pembangunan masjid, Trisno.

Adapun tanah yang dibangun untuk masjid adalah tanah wakaf dari H. Suwarno, Ibu Istilah Rahayu dan H. Nurhadi. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:33

0 komentar:

CB