Satbrimobda Polda DIY Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Kalurahan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:09

Batalyon A Pelopor Brimob Polda DIY melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (17/2/2021) siang.

Ipda Suwito saat memimpin kegiatan penyemprotan tersebut mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini diprakarsai oleh jajaran Satbrimobda Polda DIY.

"Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda DIY, Batalyon A Pelopor Brimob Polda DIY terus melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah. Untuk hari ini kita fokuskan di wilayah Kalurahan Pendowoharjo,” jelasnya.

Selain penyemprotan disnfektan, juga mengedukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan terlebih dahulu dilaksanakan apel koordinasi di halaman Balai Kalurahan Pendowoharjo yang dihadiri oleh Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin S.Pd.I, Pamong, Linmas, Relawan FPRB, Satgas Covid-19 Kalurahan Pendowoharjo.

Turut mendampingi,  Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana, Kanit Provos Polsek Sewon Djadi Mucrom SH, Babinsa Koramil 04/Sewon Sersan Satu Solekhan, Dukuh Dagen, Dukuh Diro, Dukuh Rogoitan dan Dukuh Kaliputih, serta anggota Polsek Sewon.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan dan edukasi oleh personel Brimob Polda DIY ini masyarakat semakin sadar dan peduli akan kesehatan, serta patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:09

0 komentar:

CB