Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Adanya penambahan satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kalurahan Ringinharjo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Aiptu Sugianto bergerak cepat bersama Satgas Covid-19 dan relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan warga yang dinyatakan positif Covid-19, yakni di Dusun Gemahan dan Dusun Soropaten Ringinharjo Bantul, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Ringinharjo, Ketua Relawan Kalurahan Ringinharjo, Dukuh, anggota Relawan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo dan Babinsa.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo bersama relawan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) melakukan penyemprotan di rumah warga, lingkungan sekitar serta fasilitas umum. Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas berharap dukungan dan kerjasama dari masyarakat agar tetap mengikuti serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih sehat.

“Mari kita saling bersinergi untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Harus saling memberikan dukungan pada keluarga atau pasien, jangan dikucilkan karena hanya akan menambah beban pikiran pasien, serta tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB