Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Hadiri Rakor Terkait Posko PPKM Skala Mikro

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH mengikuti kegiatan rapat koordinasi tingkat Kalurahan bersama Lurah dan Pamong Kalurahan Srigading. Kegiatan rakor digelar di Aula Kalurahan Srigading Sanden Bantul, Selasa (16/2/2021) pagi.

Rakor yang dipimpin oleh Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda dan dihadiri seluruh Dukuh se Kalurahan Srigading, Pamong Kalurahan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap pekan untuk membahas tentang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Srigading.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH mengatakan, kehadiranya dalam kegiatan rakor merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya demi mendukung tercapainya masyarakat yang aman kondusif dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Afif Rudyanti juga menyampaikan instruksi dari pemerintah tentang penerapan PPKM skala mikro di tingkat Kalurahan.

Untuk itu, diharapkan dukungan dari semua pihak agar program PPKM skala mikro dan pendirian posko dapat berjalan lancar dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan terlena dan jangan bosan untuk saling mengingatkan kepada keluarga, rekan, tetangga bahwa pandemi masih ada. Selalu pakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, kurangi mobilitas dan tak kalah penting berdoa semoga dijauhkan dari wabah Covid-19," pesan Bripka Afif Rudyanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB