Polsek Piyungan Laksanakan Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kapanewon Piyungan, anggota Polsek Piyungan yang dipimpin Pawas Iptu Wahyu Tri Wibowo SH MM melaksanakan giat patroli, Rabu (17/2/2021) dini hari.

Sasaran Patroli kali ini adalah sekolahan, SPBU, pemukiman penduduk dan tempat-tempat nongkrong anak-anak remaja.

Petugas berpatroli sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah, security dan warga masyarakat agar meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing.

Seperti halnya lingkungan sekolahan, kepada penjaga malam sekolahan agar melakukan patroli keliling memantau setiap ruangan yang ada fasilitas komputernya.

“Kita imbau kepada penjaga sekolah untuk terus mengontrol setiap ruangan supaya tidak ada komputer yang hilang,” ujar Iptu Wahyu Tri Wibowo SH MM.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, penjaga sekolah agar segera melapor ke Polsek,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH secara terpisah mengatakan, bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan.

“Dengan kehadiran petugas patroli diharapkan tidak ada ruang maupun kesempatan untuk para pelaku kriminalitas yang akan melakukan aksinya di wilayah Piyungan,” harap Kompol Suraji SH. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB